Luput dari Perhatian Pemerintah, Beginilah Kondisi SD 1 Inpres Rato-Lambu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pendidikan yang sebenarnya menjadi ujung tombak untuk kemajuan sebuah Negara, namun di lapangan tidak selaras dengan kondisi Sekolah yang ada di Kecamatan Lambu Desa Rato saat ini.

Bangunan Sekolah Dasar Inpres 1 Rato luput dari Perhatian Pemerintah Kabupaten Bima, karena Sekolah tersebut kumu. Selain kumu bangunannya sudah retak, apalagi atap sudah roboh, ujar Kepala Sekolah SD 1 Inpres Rato H. Masrun, S. Pdi saat di wawancarai media ini (6/7).

Baru beberapa bulan menjabat "H. Masrun, S. Pdi." melihat kondisi Sekolah yang dia pimpin begitu sangat memperihatin, karena dari sebelumnya dia belum pernah temukan bangunan Sekolah seperti ini, ungkapnya.

Mendapat informasi dari Kepala Sekolah sebelumnya, bahwa sudah pernah di ajukan ke pihak terkait untuk segera di renovasi, namun sampai hari tak kunjung di perbaiki, jelasnya.

Oleh karena itu, Kepala Sekolah "H. Masrun, S.Pdi" meminta dengan sangat kepada pihak terkait, agar datang mencek langsung kondisi bangunan Sekolahnya. Dan dia mengharapkan Sekolah yang dia Pimpin menjadi perioritas Pemerintah untuk 2021 ini, harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.