Pemdes Wawonduru Bagikan BLT Tahap Ke III Di 176 KK

foto: Suasana Penyerahan BLT Desa Wawonduru.
DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Wawonduru (Pemdes) Kecamatan Woja,  Kabupaten Dompu, Provinsi NTB,membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke 3 dimana bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020. 

Kepala desa (Kades) Wawonduru Abdul Fattah. ST, Menyatakan hari ini adalah pembagian BLT Tahap ke tiga, sebelumnya sudah terlaksana pembagian BLT dari dana desa (DD) tahap pertama dan tahap kedua dimana tiap tahap dibagikan sebesar RP. 600.000 diperuntukkan untuk masing-masing satu KK, Kamis, (7/8).

Lanjut Abdul Fattah mudah-mudahan dana BLT yang kami bagikan semoga berkah bagi kita semua, dan saya mengajak seluruh masyarakat wawonduru untuk berdoa semoga saja wabah Covid-19 yang melanda daerah kita ini dan bangsa cepat berakhir. 

" harapan saya ketika ada masyarakat yang baru datang dari luar daerah maupun luar negeri agar melaporkan diri di pemerintah desa atau di puskesmas Dompu barat, supaya bisa di lihat perkembangan kesehatannya dan diharapkan untuk isolasi mandiri".

Lewat kesepakatan ini saya menghimbau dan sekaligus meminta kepada masyarakat wawonduru untuk membersihkan lingkungannya, dan memasang benderah merah putih serta memasang umbul-umbul didepa rumah karena sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan yang ke 75 tahun," ajak Kades.

Pantau media ini pembagian BLT berlansung di aula kantor Desa dan hindari oleh ketua badan permusawaratan desa (BPD ) adiansah,Babinsa Sertu Abdul Rauf dan Babinkamtimas Bripka Taufik dan seluruh staf Desa serta masyarakat penerimaan manfaat sebanyak 176 Kepala keluarga (KK).(KO3)

No comments

Powered by Blogger.