"Putri Laile Magnet untuk Pasangan Makmur Ahda", dan Sederet Prestasinya

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Istri dari Calon Wakil WaliKota Mataram (Badruttaman Ahda, L.c) Ninda Putri Laile, S. Pd. memiliki sejuta prestasi ini, ungkap Echa Salah satu Tim "Makmur Ahda" saat di temui wartawan (9/8).

Sederet prestasi yang pernah diraih oleh Istri Calon Wakil WaliKota Mataram yaitu Nindi Putri Laile, S. Pd. diantaranya. 1. Duta untuk International Global Network periode 2019-2020.
2. Position Paper Terbaik di Global Goals MUN Thailand perwakilan Indonesia untuk Yunani. 3. Project Terbaik di Youth Empowerment Forum di Tokyo Jepang Desember 2019.
4. Runner Up Sunsilk hijab hunt Trans 7.
5. TOP 10 Puteri Pariwisata Indonesia dan Runner Up Puteri Parisiwata Indonesia berbakat.
6. Puteri Mutiara dan Pariwisata NTB, dan terakhir Seorang Public Speaker ,MS, terangnya.

Selain memiliki sederet prestasi, istri dari Calon Wakil WaliKota Mataram (Badruttaman Ahda, L.c) ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi di mata masyarakat Kota Mataram, ungkap Echa.

Jauh sebelum suaminya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil WaliKota Mataram, Ninda Putri Laile, S.Pd. Sudah sering turun menyapa masyarakat Kota Mataram tuturnya.

Kemudian lanjut Echa, sebagi ketua tim ina-ina dua manteram bahwa " Sosok istri dari Calon Wakil WaliKota Mataram (Badruttaman Ahda, L.c) ini sangat di ramah dan baik serta mudah bergaul dengan siapa saja", baru baru ini Mbak Putri (sapaannya) sering menyapa Ibu Ibu kota mataram sambil melakukan Senam Bersama club2 senam atau Zumba kota mataram, adapun Slogan yang sering di ucapkan mbak Putri "Ina sehat Keluarga Kuat", ungkapnya

Banyak harapan harapan Ibu2 taruh di mbak putri istri dari calon wakil walikota mataram ini, selain Cantik beliau mempunyai segudang prestasi sampai ke negri tetangga, Semoga saja beliau nantinya bisa menjadi magnet tersendiri untuk mataram yg lebih benderang lagi.Ucap Echa (KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.