Sumardin: Bobroknya Pendidikan di Lambu Selama Wabah Corona

foto: Sumardin dan Kru KabaroposisiNTB.Com.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Malapetaka bagi dunia pendidikan selama wabah virus corona khususnya di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, ujar Sumardin Mahasiswa STKIP Kota Bima saat di wawancarai media ini (9/8).

"Selama wabah virus corona atau Covid-19 siswa-siwa yang ada di Kecamatan Lambu lululantang tak tahu arah, bahkan tidak ada belajar yang masif", ucapnya.

Dari semua tingkatan siswa baik dari TK Paud sampai SMA itu terlihat jelas bahwa selama wabah corona tidak ada belajar yang masif yang di berikan oleh guru dalam sistem daring atau luring, ungkapnya.

"Saya sudah beberapa kali invetigasi langsung kepala sekolah bahwa pengakuannya selama memakai sistem daring dan luring siswa-siswa tidak belajar dan itu di buktikan oleh pihak sekolah dari hasil  tugas yang di berikan guru kepada siswanya, jelasnya.

Sumardin atau yang akrab di sapa Marlan meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan tindakan yang tepat, karena pendidikan sangat penting dan jika tidak akan menjadi ancaman terhadap masa depan generasi kita, terangnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.