Ada Gerindra di Konvoi SYAFA'AD

foto: Saat H Syamsuddin S.Sos,SH dengan Atribut Partai Gerindra di Kecematan Madapangga, Saat Konvoi SYAFA'AD.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Tak elok dipandang, Salah satu Slogan kebesaran partai yang akan mendukung paslon lain ikut serta pada konvoi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. Ini terjadi saat penyambutan dan Konvoi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin H M Nur,MPd dan Ady Mahyudi (SYAFA'AD), Sabtu, (7/8) di kecematan Madapangga dan Bolo. 

Lebih anehnya lagi, langsung dipakai H Syamsuddin S.Sos,SH bersama rombongannya pada saat itu. Saat dijumpai media ini, Kata H Syamsuddin bahwa dirinya masih merasa kader dan ketua, dan sebelumnya dia telah sampaikan akan mendukung Syafru-Ady dimana mana," katanya. 

Sambungnya, Akui tidak diakui dirinya masih kader Gerindra atau tidak dia tetap merasa kader. Walaupun saat ini rekomendasi untuk partai Gerindra buat bakal calon lain," tegasnya. 
Ditegaskan dirinya, hari ini dia hadir di Konvoi SYAFA'AD memakai atribut karena dirinya telah melakukan PTUN atas pemecatan dirinya yang melanggar AD/Rt partai. Terkait hal itu juga telah dia sampaikan ke KPUD Bima, Bawaslu, Kesbangpol dan Pemda," tuturnya. 

Lanjutnya, insyaallah lahir bathin dirinya akan mendukung SYAFA'AD bersama 14 Ranting dan jajarannya guna memenangkan Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini," janjinya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.