Kampanye di Bima Timur, Syafa'ad disambut Meriah

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tahapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bima masuk pada kampanye secara protokoler Covid-19 ditengah Wabah Pandemi Corona yang melanda dunia. Hari ini, Rabu, (30/9/20) pasangan dengan nomor urut dua Syafa'ad (Syafru-Ady) dengan jargon perubahan ini mendapatkan jatah kampanye di Bima Timur yang terbagi kecamatan Wera, Ambalawi, Sape, Lambu dan Wawo. 

Dari 14 desa di kecamatan Wera baru lima desa disambangi Syafru-Ady. Antusias menjemput perubahan terlihat dari kondisi masyarakat setempat," akur Furkan S.Sos, selaku ketua Tim Pemenangan Syafa'ad. 

"Insyaallah Kampanye secara protokoler dari paslon Nomor Dua Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H M Noor, MPd, MM dan Ady Mahyudi, SE akan dilanjutkan sesuai jadwal KPU Bima," tuturnya. 

Dari penyambutan dan hingga di pasar Desa Tawali Luar biasa penyambutan masyarakat baik itu Simpatisan dan para pendukung menanti kehadiran Syafru-Ady, dengan Jargon Perubahan ini," kata Furkan. 

"Kami Berkomitmen akan memenangkan Pasangan nomor urut dua ini di kecamatan Wera diatas 50 Porsen pada pilkada 9 Desember mendatang," janjinya. 

Sementara itu, Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H M Noor, MPd, MM., pada media ini menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan masyarakat kecamatan wera di saat kampanye kami berdua," ungkapnya. 

"Rasa bangga kami berdua atas antusias maayarakat di lima desa menyambut kami. Insyaallah tatkala dimandatkan masyarakat kami akan komit buat masyarakat desa Wera," terangnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.