Surat Pengajuan Cuti IDP-Dahlan, Serta Pernyataan Pengunduran Diri Ady Mahyudi Resmi Diterima KPU Bima

foto: Imran SPDi, SH, Ketua KPU Kabupaten Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SH mengaku telah menerima tembusan pengajuan cuti dari pasangan INDAH, selaku pasangan Petahana. 

Sementara untuk Ady Mahyudi pun sudah mengajukan surat pernyataan pengunduran diri, melalui administrasi pendaftaran diri selaku calon Wakil Bupati Bima bersama pasangan Syafa'ad, ujar Imran SH, usai pleno pengundian nomor tiga paslon yang ikut pada pilkada kabupaten Bima. 

Dikatakan Imran, Surat Keputusan pengunduran diri Ady Mahyudi harus diterima KPU selambat-lambatnya 1 bulan sebelum tanggal Pencoblosan," katanya.

Hal ini sesuai dengan aturan PKPU, akan tetapi surat pernyataan pengunduran diri telah disampaikan. Disisi lain, Selama Kampanye Petahana (Indah) tak lagi memakai Anggaran Daerah, mereka memakai anggaran pribadi," tegas Imran. 

Dirinya berharap hal ini dipahami oleh para calon yang berlaga pada pilkada kabupaten Bima 2020 ini. Sehingga tak menjadi persoalan kedepan, seperti rumah dinas Bupati dan wakil Bupati Bima karena berdasarkan aturan mereka tak bisa lagi memakai fasilitas negara," tegas Imran.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.