Syafrudin Turun Langsung Bagikan Elsinta di Dompu

foto: H Muhammad Syafrudin ST, MM, DPR RI Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa).
Kabupaten Dompu,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPR RI Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa), H Muhammad Syafrudin ST, MM, membagikan berbagai jelis alat pertanian di Kabupaten Dompu yang diperuntukan bagi kelompok tani yang telah di verifikasi, Sabtu, (26/9/20).

Dalam sambutannya HMS, meminta kepada para kelompok tani yang mendapatkan bantuan agar bisa menjaga alat pertanian yang telah diterima agar bisa berguna dalam meningkatkan pendapatan petani khususnya," ungkap DPR Tiga Periode ini.

"Tak lupa dia sampaikan, Bahwa koptan ini dulu walau tak mendukung dirinya akan tetapi itu bukan menjadi persoalan karena bantuan ini adalah bantuan untuk masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkannya, Selain Elsinta beberapa waktu lalu bantuan benih dia berikan bagi kelompok tani se-Pulau Sumbawa yang sudah terdata. " insyaallah besok pembagian Elsinta akan dilanjutkan bagi Koptan di kota Bima," tuturnya. 

Anggota Komisi DPR RI ketiga kali ini tetap berkomitmen untuk memperjuangkan nasib para petani se-Pulau Sumbawa," janji Syafrudin yang telah sukses duduk di Senayan ini.

Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepan persatuan para petani yang ada kembali mengingat dirinya," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.