6022 Tim Pemenangan Syafa'ad Woha Dikukuhkan Syafru-Ady

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady kukuhkan 6222 Tim pemenangan di kecamatan Woha berpusat di Desa Keli, Kamis,(8/10/20). Adapun tim yang dikukuhkan yakni Tim Pemenangan, Tim Srikandi, Tim SMS, Garda Muda, SIDP/Laskar Syafa'ad,  dari 15 Desa yang ada.

Pada kesempatan tersebut, Aji Syafru mengungkapkan dengan pembentukan tim yang menyampai hingga 6222 semakin menunjukan kecintaan masyarakat kecamatan woha dari 15 desa yang ada," ungkapnya. 

"alhamdullilah dari berbagai gerbong tim pemenangan paslon nomor urut 2 dari 15 Desa yang ada dari Rt, Rw, hingga desa dan kecamatan secara simbolis hari ini dikukuhkan," kata Aji Syafru. 

Kami berharap dengan tim yang dibentuk ini agar mampu berjuang dengan visi dan misi dari Syafru-Ady dari rumah ke rumah demi memenangkan paslon nomor urut 2 agar mampu memenangkan pemilihan bupati dan wakil Bupati Bima pada pemilihan 9 Desember mendatang," harapnya. 

Edy Muhlis dalam pidato politiknya, Sosok Aji Syafru telah mampu membuktikan mampu membangun kantor Bupati Bima dan jalan dua arah. Insyaallah tak ada alasan bagi kita untuk memenangkan paslon nomor urut 2, ajaknya pada tim.

foto: Saat Pengukuhan Tim kecamatan Woha
Selain itu, Pendamping dari Aji Syafru yakni Aba Adi demi kabupaten Bima melepaskan jabatannya sebagai DPR Provinsi demi perubahan kabupaten Bima bersama Aji Syafru maju sebagai calon wakil Bupati Bima," Akur Edi Muhlis DPRD Partai Nasdem.

"Disisi lain Lima bertahun berlalu dengan APBD 1,9 Triliun pembangunan di bima berjalan mandek, dan para petani dihadapkan dengan kelangkaan pupuk dan lain lain. Insyaallah dengan Syafru-Ady melalui Perubahan mari kita dukung bersama pada pilkada 9 Desember mendatang demi kemajuan bima kedepan," tegas Ketua Komisi 3. 

Hotmix jalan menuju keli tahun pertama ketika Syafa'ad dimandatkan rakyat kedepan," janjinya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.