Warga Desa Pandai, Sambut Syafa'ad Dengan Bahagia dan Rasa Rindu Sepanjang jalan

foto: M Saleh dan Istrinya, Dan Saat Blusukan di Desa Pandai Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.

Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Usai mengukuhkan tim Kecamatan Woha di Desa Keli, Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady melanjutkan blusukan di Desa Pandai. Terlihat saking kangennya dengan sosok mantan bupati Bima dan ady mahyudi sepanjang jalan desa pandai mereka disambut meriah. 

Blusukan di desa pandai Aji syafru dan Ady Mahyudi sepanjang jalan mendengarkan keluhan akan jalan yang belum diaspal tuntas,terlihat bahagianya warga sepanjang jalan menyambut paslon nomor urut 2. 

 M Saleh Mansyur warga Rt 11 Desa Pandai kecamatan Woha mengungkapkan insyaallah Syafru-Ady akan mampu unggul di Desanya, kamis,(8/10/20) sore hari. D

Dikatakannya, Sosok Aji syafru yang pernah menjabat sebagai bupati Bima selama 1,8 tahun ini akan mampu menuntaskan pembangunan di Bima," katanya. 

 "banyak buktinya yakni Pembangunan Kantor Bupati Bima, jalan dua arah dan bagi para petani kelangkaan pupuk bagi para petani saat itu tak pernah ada," ujar M Saleh.  
Sambungnya, Apalagi memperbaiki jalan di desanya Paslon nomor urut 2 ini diyakini akan mampu melobi dan menuntaskan kedepan. Makanya dengan bukti itu Desa Pandai kecamatan Woha akan mampu diungguli Paslon nomor urut 2, kita akan buktikan kedepan," Akur M Saleh. 

Hal yang sama disampaikan Suryati Srikandi desa Pandai, Insyaallah paslon nomor urut 2 akan mampu unggul di Desanya.(Adv KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.