Abdullah: Baliho, Spanduk dan Keberadaan Alat Peraga Paslon Mulai Ditertibkan

foto: Abdullah, SH ketua Badan Pengawas Pemilihan Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penertiban Baliho Paslon Akan Dilaksanakan Serentak Hari ini hingga selesai. Demikian disampaikan Ketua Badan Pengawas pemilihan umum Kabupaten Bima Abdullah,SH, Selasa,(13/10/20).

Hal ini guna menindaklanjuti hasil rapat dengan Stakeholder terkait keberadaan alat sosialisasi/baliho dan spanduk pasangan calon yang terpasang di berbagai titik di daerah kabupaten Bima," terang Ebit. 

Instruksi ini juga udah dia sampaikan kepada Panwascam se-Kabupaten Bima dengan surat nomor 42/K.Bawaslu Kab.Bima/PHL/X/2020. Adapun waktunya dimulai pagi sekira pukul 09.00 -selesai.

"Dirinya berharap instruksi ini dapat ditindaklanjuti oleh Panwascam yang ada. Selain itu mereka juga diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar ini tak memunculkan hal hal yang tidak diinginkan, apalagi pernah terjadi di salah satu kecamatan yang akhirnya menimbulkan fitnah," tuturnya. 

Disisi lain, bagi para pendukung dan simpatisan dan Tim agar memahami penertiban ini adalah aturan yang mengikat dan tak bisa ditolak," himbauan Ebit sapaan akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Bima.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.