"Balai Kemasan Produk Daerah, Melayani IKM NTB Dengan Sepenuh Hati"

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Banyak produk IKM NTB yang telah populer di masyarakat. Ada yang sebagian malah sudah go internasional dan Sebagian lagi sedang merintis jalannya Menuju popularitas. Demikian disampaikan Kadis Disperin Nuryanti SE., MM, Senin,(19/10/20).

"Tapi mungkin banyak yang belum tahu bahwa sebagian dari produk IKM NTB tersebut kemasannya di produksi di Balai Kemasan Produk Daerah (BKPD) NTB, Jalan Dieng Nomor 2 Mataram," akur Kadis.

Dikatakan Kadis Disperin, Sesuai dengan namanya, fungsi BKPD NTB adalah membuat kemasan untuk produk IKM NTB. Kemasan karung, plastik.dan kardus untuk produk IKM.NTB terus dilakukan tim kreatif dari Balai Kemasan," kata Nuryanti.

"Karena kemasan produk adalah kesan pertama. Jika kesan pertama itu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Sarpras mesin kemasan yang terbatas masih menjadi kendala, namun tidak mengurangi semangat kerja tim Balai Kemasan NTB untuk melayani permintaan pesanan kemasan Dari kawan-kawan IKM NTB," tandasnya.

Ditambahkannya, Jika konsep industrialisasi NTB ibarat manusia, maka kemasan produk IKM NTB ibarat perona wajahnya," terangnya. "Cerah ceria, membangun kesan pertama. Dan Balai Kemasan Produk Daerah NTB mengambil amanat itu sebagai medan kerjanya. Menjadi perona wajah produk IKM NTB, Memberikan kesan pertama yang menggoda. Untuk mendorong tumbuh kembangnya produk IKM NTB, Menuju NTB Gemilang," tambahnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.