Belo Membiru, Saat Syafa'ad Blusukan

foto: Saat Paslon nomor urut 2 Kampanye di kecamatan Belo,Kabupaten Bima,NTB.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Saat kampanye di kecamatan Belo, yel-yel teriakan hidup Syafa'ad dan menang diterima paslon nomor urut 2 Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, dan Ady Mahyudi bersama Hj Rostina dan Murni Suciyanti istri dari cabup dan cawabup dengan jargon perubahan ini, pada hari ini Minggu (11/10).

Sesuai jadwal kampanye blusukan pasangan nomor urut 2 Syafry-Ady (Syafa'ad) hari ini yakni di 4 Desa Runggu, Roka,Cenggu dan Desa Renda pada tahap pertama Kecamatan Belo di zona tengah, sesuai jadwal.

Pada Saat awal masuk desa Runggu sebagai desa pertama, sambutan luar biasa ramai dipersembahkan warga di desa yang memang terkenal sebagai basis Syafa'ad. Terlihat arak-arakan warga pendukung Syafa'ad baik pejalan kaki hingga sepeda motor, membiru warnanya mengiringi perjalanan blusukan Paslon Syafa'ad, praktis memadati ruas jalan di desa tersebut. 

Selain itu Detuman musik bernada cadas sebagai lagu wajib Syafa'ad karya cipta penyanyi Bima, Pele, membahana menyemangati warga berseragam biru yang sedang riang gembira menyambut 2 sosok calon pemimpin Bima, pembawa perubahan tersebut.

Begitupun saat memasuki Desa Cenggu, sebagai desa leluhur Murni Suciyanti Isteri dari Ady Mahyudi, ribuan warga dengan kostum seragam biru, tumpah ruah, konvoi mengukuti dan mengiringi langkah dan perjalanan paslon Syafa'ad.

Macet total praktis terjadi dijalan sepanjang Desa Cenggu. Gegap gempita sambutan yang membiru itu, spirit loyalis yang tentu tidak dibuat-buat. "Sebab basis adalah harga diri dan prestise yang tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk memeangkan pasangan Syafa'ad," ujar Delian Lubis seorang aktivis kawakan Bima asal Desa Runggu.

Sementara itu, Delian Lubis salah seorang koordinator Tim pemenangan yang dilantik semalam di rumah juang niu mengungkapkan Cenggu khsususnya dan Belo pada umumnya sebagai satu dari sekian wilayah yang akan didominasi dan dimenangkan mutlak oleh paslon Syafa'ad," tandas DL.

"Insyaallah Syafa'ad akan menang di Cenggu khususnya, Kecamatan Belo umumnya. Kami siap hidup mati memenangkan Syafa'ad di wilayah ini. Bisa anda buktikan nanti 9 Desember 2020,"ucapnya.(RED/ADV)

No comments

Powered by Blogger.