Bos Bawang BJ : Insyaallah Syafa'ad Menang di Sape-Lambu

foto: Bos Bawang BJ bersama M Aminurlah.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Arus dukungan bagi paslon nomor urut 2 Drs H Syafruddin H M Nur, MPd dan Ady Mahyudi pada pilkada serentak tahun 2020 ini kian hari kian genjar mendapatkan dukungan dari pengusaha lokal bawang dan luar daerah. Sebelumnya, Bos Juri, Lhere anandtimur, Bos Jenda, kali ini Bos Bawang Juniar (BJ) asal kecamatan Sape genjar berjuang dan mendukung paslon nomor urut 2.

Optimisnya Pengusaha asal Kecamatan Sape, Efendi menyakini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafa'ad) akan menang di Kecamatan Lambu dan Sape," ungkapnya saat bersama Tim Koalisi Syafa'ad M Aminurlah atau disapa akrab maman ini.

"Ia mengaku sudah muak dengan janji-janji politik yang tidak pernah ada realisasikan selama ini.  Menurutnya, dengan hadirnya Paslon Syafa'ad sekarang memberikan warna baru untuk masyarakat di Lambu dan Sape," akur Bos BJ.

Baca Juga : Syafa'ad Taat Aturan, Kampanye Ikuti Protokoler Kesehatan.

Kemenangan ini, Dapat dilihat dari arah dukungan masyarakat Sape-Lambu saat ini. Banyak masyarakat yang mengarahkan dukungan ke pasangan Syafa'ad," jelas Bos BJ Efendi, saat menghadiri acara pelantikan tim Kecamatan Sape, di Desa Naru Timur, Sabtu (03/10/20).

Baca juga : M Amunurlah : Aji Syafru Bupati Bima Terbaik Sepanjang Massa.

Diakuinya, Masyarakat saat ini sudah mulai sadar,  dengan hadirnya Paslon Syafa'ad dipastikan arah dukungan masyarakat tetap memenangkan pasangan Nomor urut 2.

"Syafa'ad adalah pilihan rakyat saat ini. majunya pasangan H Syafru-Ady Mahyudi sudah tepat membawa perubahan untuk Kabupaten Bima kedepannya,"akunnya. 

Efendi tegaskan,  bersama tokoh milenial Sape Lambu, bersama Tim yang sudah dibentuk di 2 Kecamatan, simpatisan dan loyalitas Syafa'ad siap bekerja keras untuk memenangkan Syafru-Ady Mahyudi 70 persen di Sape-Lambu.

"Dengan Tim yang dibentuk,  kami tidak akan memberi ruang pasangan lain untuk mendominasi sape-lambu,".(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.