M Aminurllah : Aji Syafru Bupati Bima Terbaik Sepanjang Masa

foto: Saat Paslon Nomor 2 Hadir di Desa Tanah Putih kecamatan Sape. 

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Spontan Saat di Desa Tanah Putih kecamatan Sape, M Aminurllah SE, Ketua Tim Koalisi Syafa'ad mengungkapkan bahwa Drs H Syafruddin H M Nur, MPd adalah Bupati terbaik di Bima sepanjang masa. 

"Suka atau tidak suka,jujur atau tidak, tidak bisa dinafikan dan semestinya kita sportif sebagai warga Kabupaten Bima," jelas M Aminurlah Wakil DPRD Kabupaten Bima.

Hal ini ditegaskan tanpa ragu oleh M Aminurllah SE, Ketua Tim Koalisi Syafa'ad, saat kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas di Desa Tanah Putih Kecamatan Sape, Sabtu (3/10/20).

Mengapa disebut Bupati terbaik Bima sepanjang masa kata Maman sapaan akrab dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini. Dia paparkan M Aminurllah SE, Ketua Tim Koalisi Syafa'ad.

"Maman Paparkan Aji Syafru-Sapaan Calon Bupati Bima ini, selama 1.8 tahun menjabat sebagai Bupati Bima, ada banyak catatan torehan keberhasilan dan prestasi gemilang yang tidak lekang sepanjang sejarah Bima," Tegasnya ini yang perlu kita ingat.

Adapun keberhasilan Aji Syafru selama 1,8 tahun ini, Maman mengutarakan yakni menurunnya angka kemiskinan, berkurangnya pengangguran," jelas Maman selaku DPRD Tiga periode ini.

Maman Menambahkan, Selain hal diatas meningatkannya pertumbuhan ekonomi, naiknya daya beli masyarakat. Ciri pembangunan yang spektakuler dan tidak bisa dilupakan yakni jalan 2 arah Panda dan membangun perkantoran Pemda Kabupaten Bima Kantor Bupati Bima di Godo," saya saksinya tutur Ketua Koalisi.

Sederat prestasi gemilang itu kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bima ini, tentu tidak dimiliki Bupati atau calon Bupati manapun, jika merujuk dari masa jabatan yang hanya 1.8 tahun saja.

Belum lagi, Saat Bupati Aji Syafru, tidak ada kelangkaan dan mahalnya pupuk. Tidak ada kelangkaan bibit dan lain sebagainya terkait kebutuhan petani di Kabupaten Bima," kesuksesan lainnya terang Maman.

Begitu banyak yang perlu dikenang sebutnya. Untuk itu harapnya, jika ingin perubahan yang lebih baik dan lebih maju di Kabupaten Bima, cerdaslah menilai, memilah dan memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Bima.

"Pilih Syafa'ad nomor urut 2 adalah kecerdasan dalam menentukan arah 5 tahun kedepan untuk Dana Mbojo,"pungkasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.