Canvasing Data Tim Syafa'ad Bontokape, Paslon 2 Diyakini Menang

foto: Saat Canvasing Data di Desa Bontokape,Kecematan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Canvesing Tim Kabupaten Bima paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, yang dihadiri team pemenangan kecematan Bolo, dan Kordes dan Srikandi Syafa'ad di Rt 01 dusun 01 desa Bontokape, Pada Jum'at, (30/10/20).

Ashar S Yaman, mewakili team kabupaten yang melakukan Canvasing data. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan hasil rapat di posko kemenangan Niu hari kemarin. Hingga kegiatan Canvasing ini dilakukan," katanya.

Sambungnya, Kegiatan ini dilakukan agar berbasis data bukan hanya berbicara saja. Hingga selama seminggu kegiatan ini akan dilaksanakan di 191 desa," jelasnya. 

Ketua Kordes H bakar dari 1871 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan lima TPS tim pemenangan Syafa'ad berjumlah 350 orang dari tim pemenangan, Srikandi dan lainnya," ungkapnya.

Hal yang sama juga dibenarkan oleh Tim Pemenangan Srikandi Rosdiana bahwa data dari 350 tim pemenangan itu diakui benar adanya. 

Ditempat yang sama, Ansari yang pernah calon di partai PPP sebagai calon DPRD Kabupaten Bima periode 2019 lalu dan mendapatkan suara sebanyak 831 membenarkan Syafa'ad akan menang mutlak di Bontokape. 

Lanjut Ansari, Hal ini bukan tak mendasar mengingat dari Tim saja udah 350 orang. Kalau membawa satu saja jadi 700 suara belum dikali dua, mengingat warga bontokape rindu akan perubahan slogan yang dibawakan oleh Syafru-ady membuat masyarakat Bontokape akan memilih paslon nomor urut 2 pada 9 Desember 2020.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.