Hasil Konsulidasi Team, Lima Desa Menang Mutlak di Madapangga

foto: Konsulidasi Team Kabupaten di Desa Woro dan Campa di Kecematan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Lima Desa di Wilayah kecematan Madapangga yang dilakukan konsulidasi oleh team kabupaten dari paslon Syafa'ad mendapatkan sambutan meriah dan janji menang diatas 50 Porsen. Hal ini disampaikan Herman Efendy, selaku ketua Team Harian kabupaten Bima pemenangan Syafa'ad, Jum'at (30/10/20).

Dari lima desa yang dilakukan konsulidasi, Yakni desa Ncandi, Woro, Campa, Monggo, Ndano dan Candi para team dari Kelima desa menjanjikan bahwa akan memenangkan paslon nomor urut 2 dengan rata rata porsentase tinggi," katanya. 

Kegiatan ini dilakukan sejak Rabu, Kamis, (28-29/10/20) di lima desa. 

Sambung Herman, Kegiatan Konsulidasi dihadiri team pemenangan Desa, Srikandi, Team kecematan. Adapun agenda kegiatan yakni melakukan canvesing data para team pemenangan berbagai gerbong, dan melakukan evaluasi atas para pendukung dan simpatisan di setiap desa melalui DPT yang ada," tambahnya. 

Alhamdullilah dari lima desa, Rata rata team menjanjikan kemenangan paslon syafa'ad menang diatas 50 porsen. Bahkan dua desa yakni desa Woro menyatakan untuk kemenangan Syafa'ad 70 porsen, Dan lebih antusiasnya lagi Desa Campa 80 porsen," janji team saat kegiatan konsulidasi kemarin. 

"Janji mereka ini bukan tanpa data, pasalnya mereka melakukan konsulidasi dari rumah ke rumah, sarengge ke sarangge, yakni Rt, ke Rw melalui data pemilih," imbuh herman.

Dikatakannya lagi, kegiatan yang sama akan dilakukan di Desa Mpuri, Tonda hari ini. Selain itu di desa lain juga dikecematan lain telah dilakukan team kabupaten lainnya dalam melakukan konsulidasi karena team ada di Bima Barat, Bima Tengah dan Bima Timur," katanya.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.