"Go Public Industrialisasi NTB, Kunjungan Kerja Disperin NTB Ke Kementerian Perindustrian RI"

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com-Menginisiasi peluang kerjasama dengan seluruh mitra OPD adalah tugas mulia  Mendorong seluruh pihak untuk terlibat adalah bagian dari ikhtiar. Kali ini, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perindustrian RI dan diterima oleh Kepala Bro Perencanaan dan Kepala Biro Organisasi Kemenperin RI, Jumat, (2/10/20).

Dalam diskusi tersebut, disampaikan beberapa hal mengenai Rencana Pembangunan Industri Provinsi NTB Tahun 2020- 2040. 

"Tak lupa Kadis Perindustrian Nuryanti, SE mengunkapkan Konsep industrialisasi jangka panjang NTB tersebut sesuai dengan ketentuan dalam Permendagri Nomor 113/2018 harus mendapatkan kajian teknis dan evaluasi dari Kemenperin RI selaku instansi vertikal terkait," terang Kadis.

Disisi lain, Penyebarluasan konsep industrialisasi melalui dokumen RPIP NTB Tahun 2020 -2040 ini menjadi salah satu ikhtiar Disperin NTB untuk menjaring seluruh sumberdaya yang tersedia untuk mensukseskan pencapaian visi industrialisasi di NTB," Tutur Kadis.

"Karena tidak mungkin konsep tersebut akan dibangun tanpa dukungan semua pihak terkait, ternasuk Kemenperin RI terlibat didalamnya. Optimalkan peluang  sumberdaya yang tersedia. Di semua level. Untuk NTB Gemilang," Terang Kadis Disperin.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.