Kampanye In-dah di Woha, 87 Personil Polres Ikut Kawal

foto: 87 Anggota Polres Bima Kawal Kampanye Paslon nomor urut 3 In-Dah.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Polres Bima menerjunkan 87 personilnya untuk mengamankan jalannya pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu Kada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bima, Tepatnya, hari Rabu Tanggal 21 Oktober 2020 yakni kampanye  pasangan calon Nomor urut 3 Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs H.Dahlan M.Noor di Wilayah Kecamatan Woha. 

Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan Kampanye yang di laksanakan oleh Paslon Nomor urut  3 di lakukan dalam bentuk silaturrahim dan blusukan di tiga Desa yang ada di Kecamatan Woha," ungkapnya. 

"Kampanye paslon nomor urut 3 In-Dah di mulai dari desa Samili pukul 14.00 wita dan di lanjutkan ke Desa Kalampa,Desa Risa,Desa Keli, Desa Donggobolo,Desa Penapali dan berakkhir di Desa Talabiu hingga pukul  20.10 wita dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib,lancar dan aman," jelas Hanafi.

Ditambahkannya, bahwa personil yang diliibatkan dalam pengamanan kampanye yang di laksanakan oleh Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima sebanyak 87 orang personil  adalah personil gabungan dari Polres Bima, Polsek  Woha, Belo Dan Subsektor Palibelo  yang di kendalikan oleh Kabag Ops Kompol Jamaluddin S.Sos," terangnya.

Kasubbag Humas juga tetap memberikan himbauan,setiap melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon dan simpatisan selalu mengedepankan dan memperhatikan  protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19.(Red)

No comments

Powered by Blogger.