Kembali, Simpatisan Syafa'ad Tonda Gelar Yasinan Doa Untuk Paslon

foto: Kegiatan Yasinan di Desa Tonda Kecematan Madapangga Untuk Paslon Nomor urut 2 Syafa'ad.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak henti hentinya simpatisan dan para pendukung paslon nomor urut 2 Syafa'ad asal desa Tonda, Kecematan Madapangga, Berdoa untuk kesehatan dan kemenangan Syafru-Ady.  

Kegiatan ini berpusat di Rt 02, Rw 01 di salah satu posko kemenangan, kamis, (29/10/20). Ratusan tim dan simpatisan ikut hadir di kegiatan yasinan, terlihat di dominasi oleh kaum ibu ibu (Srikandi Syafa'ad) dari 9 Rt yang ada. 

Fitriati Herman selaku ketua Tim Srikandi Desa mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin dan akan dilaksanakan secara bergulir dari 10 Posko yang ada. 

"Tak lupa dirinya juga sampaikan bahwa kegiatan yasinan ini kami juga lakukan 2015 lalu waktu menjadi pendukung IDP-Dahlan," tuturnya. 

"Tanpa menganggu hajatan masyarakat dan secara protokoler kesehatan guna menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker dilakukan dalam kegiatan yasinan malam ini," tandasnya. 

Disisi lain, Adapun biaya makan, minum, dan lain lain dari kegiatan yasinan ini bersumber dari swadaya para simpatisan yang ada setiap kegiatan yasinan selama ini," terangnya.

M Yakub selaku pendoa yang menjadi Dai Doa, tak lupa dua kali mengajak para simpatisan agar berdoa dengan hikmad agar Syafru-Ady menang pada pilkada yang akan dilaksanakan 9 desember 2020 mendatang dan kesehatannya selalu dilindungi oleh Allah Swt," ajaknya.

Kegiatan yasinan berjalan hikmad dan penuh dengan suara merdu para masyarakat melantunkan ayat Al-Qur'an yang ada di kegiatan yasinan tersebut.

H Zakaria (Bapak Dena) ikut yasinan di Posko abdul haris Rt 02, Rw 01 desa Tonda.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.