Masuk Ntori Wawo, Syafa'ad Disambut Dengan Keluhan Masalah Pupuk dan Benih

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Melanjutkan Kampanye di Bima Timur, Paslon nomor urut 2  (Syafa'ad), Jum'at (2/10) menyusuri Kecamatan Wawo.Mengawali kampanye dengan cara blusukan menemui pendukung dari rumah ke rumah tersebut, dimulai sekitar pukul 10.00 wita.Tiba pertama tentu di Desa paling ujung barat Kecamatan Wawo yakni Desa Ntori.

Mengikuti aturan warga berkumpul dalam majelis silaturahmi dengan batas tidak lebih dari 100 warga dengan tetap mematuhi protokol covid-19. Terlihat penyambutan Paslon nomor urut 2 disambut Forum silaturahmi itu dipimpin Ketua Tim Kecamatan Wawo, Syafruddin Jamal. berikut Tim Srikandi, Tim Milenial dan sejumlah Tim lainnya.

Saat silaturahmi dan Tatap Muka, Salah seorang warga bernama Abdurahman Tabrin, mewakili warga Desa Ntori. Dirinya sampaikan masalah pertanian yakni terkait pengadaan bibit jagung dan kesulitan pupuk. 

"Ia meminta pupuk yang murah. Termasuk pula mengusulkan perbaikan tempat ibadah yang selama ini kurang perhatian pemerintah," pintanya Pada Paslon nomor 2.

Menyambut Pertanyaan Warga Ntori, Paslon Nomor 2 Drs H Syafrudin H M Noor MPd, MM, (Aji Syafru) dengan senyum manis. Awalnya Mantan Bupati yang pernah menjabat 1,5 Tahun ini memulai menjawab dengan pertanyaan balik, apakah saat menjadi Bupati Bima ada kelangkaan pupuk dan lain sebagainya urusan pertanian," tanya Aji Syafru. 

"Insyaallah Kami Berdua Syafa'ad meyakini masalah kelangkaan pupuk tidak akan terjadi lagi. Solusi awal jika terpilih, akan meregulasikan secara maksimal dengan salah satunya, menyiapkan distributor dimasing-masing kecamatan, termasuk di Kecamatan Wawo," Akurnya.

Sementara terkait Bantuan tempat Ibadah, Syafa'ad (Syafru-Ady), Akan berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan masjid besar Desa Ntori khususnya, Wawo Umumnya. Kembali, Aji Syafru berjanji, setelah pelantikan tak berselang lama kami akan menyelesaikan pembangunan Masjid secara tuntas,"katanya. 

"Usai Paslon Syafa'ad menyampaikan hal itu. Aji Syafru dan Ady Mahyudi disambut yel-yel warga Desa Ntori dengan kalimat Syafa'ad pasti menang pada pilkada 2020 ini," Teriak Warga Ntori.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi (Aba Ady) menambahkan, bukan saja pembangunan tempat ibadah, juga akan membangun Rumah Tahfist Al Qur'an disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. Ini bertujan agar Kabupaten Bima, sebagai bentuk ciri khas daerah religius," tandasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.