Sambut Kehadiran SYAFA'AD, PROSA Bolo Buktikan Ikut Mengawal

foto: Persiapan Prosa Bolo Menyambut Syafru-Ady.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kehadiran pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut dua Drs. H. Syafrudin dan Ady Mahyudi saat melakukan kampanye blusukan di Kecamatan Bolo, pada Sabtu (17/10/20) disambut hangat oleh ribuan relawan dan simpatisannya.

Tak terkecuali, gerbong yang dinamai PROSA (Pro SYAFA'AD) ini pun juga ikut andil untuk melakukan pengawalan, bahkan di setiap sudut titik blusakan SYAFA'AD dikepung oleh pasukan yang didominasi oleh kalangan muda itu.

Baca juga: Sambut Blusukan Syafa'ad, Prosa Bolo Gelar Rapat Koordinasi.

Ketua PROSA Bolo Fariz N mengatakan bahwa perangkat yang diturunkan untuk menyambut blusukan SYAFA'AD untuk saat ini, ada 422 orang. "Semuanya adalah pasukan milenial yang sama-sama berikhtiar menjemput perubahan bersama pasangan SYAFA'AD," ujarnya.

Menurutnya, kemenangan dalam merebut kekuasaan memang tidak terlepas andil dari gaungan para pemuda. Maka kaitan dalam perjuangan ini, pihaknya meyakini kemenangan SYAFA'AD sumbangsih terbesarnya ada di tangan generasi muda.

"Kami pemuda Bolo siap lahir batin memenangkan pasangan SYAFA'AD, bahkan tenaga dan pikiran pun akan kita korbankan demi sebuah perubahan daerah tercinta," ujar Fariz N.

Pantauan di lapangan, penyambutan blusukan pasangan SYAFA'AD tersebut membuat  membuat arus lalulintas sedikit mengalami kemacetan akibat massa simpatisan yang membludak.(KO.O1,adv)

No comments

Powered by Blogger.