Satu Penumpang Meninggal, Saat Kecelakaaan Tunggal Truck Muatan Bawang di Tanjakan Punti

foto: Saat Mobil Kecelakaan di Tanjakan Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, NTB.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Hari Sabtu tanggal 3/10/2020 sekitar pukul 10.35 wita bertempat di Jln lintas Bajo Sampungu, tepatnya di tanjakan Komba Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima telah terjadi kecelakaan tunggal Truk Bermuatan bawang merah.  

Saat Kecelakaan penumpangnya Meninggal di TKP Irawan, 48 (thn) asal Dusun Tato Desa Keli Kecamatan Woha. Sementara itu, Apriadin 42 tahun,Islam,Alamat Rt. 10 Rw. 04 Dusun Lewi bada Desa lewintana Kecamatan Soromandi masih hidup.

Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan  kejadian tersebut Truk Warna merah No pol DR 8753 AB. bermuatan bawang merah 6 Ton bergerak dari sampungu menuju Desa bajo dan tepatnya di tanjakan Komba Desa Punti Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima yang dimana truk tersebut hendak menanjak  karena tidak bisa naik / nanjak sehingga truk tersebut mundur sehingga tabrak tebing kemudian jatuh dengan posisi terbalik.

"Pada saat truk mundur dari tanjakan yang mana korban Irawan yang sedang duduk di depan bersama Sopir langsung buka pintu lalu loncat sehingga di tendes sama roda truk  dan menyebabkan meninggal di TKP," ungkap Hanafi. 

Lanjut Hanafi, Oleh karena adanya korban yang meninggal dunia atas kejadian tersebut maka Sopir truk langsung meninggalkan TKP dan mengamankan diri di Polres Bima. 

Atas kejadian kecelakaan, personil unit laka  Sat Lantas Polres Bima telah melakukan olah TKP dan mengamankan Barang bukti.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.