Sebelum Operasi Zebra, Polres Bima Gelar LatpraOps

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sebelum di laksanakan operasi Zebra Gatarin 2020 akan segera dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020 , Polres Bima di awali dengan Lat Pra Ops zebra gatarin bertempat di Aula lantai dua Barak Dalmas. 

Latpraops di buka oleh Kapolres Bima yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Edi Susanto S. Sos, Hari Sabtu tanggal 24/10/2020 dan di ikuti oleh  pejabat Operasi dan anggota yang terlibat dalam Operasi  sebanyak 65 orang personil diantaranya 57 orang personil Polres Bima, 4 orang personil  dari Brimob, 2 orang  personil  Sudden Pom TNI dan 2 orang personil Dishub. 

Kasubbag  Humas Polres Bima Akp Hanafi menyampaikan bahwa Latpraops  di laksanakan sebelum di mulainya operasi dengan maksud untuk memberikan bimbingan teknis  oleh para instruktur internal  sehingga dalam pelaksanaan operasi tidak ragu2 dalam penindakan terhadap pelanggar. 

Kami mengimbau pada masyarakat Bima agar lengkapi surat2 kendaraan baik SIM  maupun STNK  yang masih berlaku dan telah di sahkan pembayaran pajak kendaraan serta kelengkapan  kendaraan,termasuk Helm pengaman dan pemakai sabuk pengaman.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.