Syafru-Ady, Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Sebanyak 402 Orang

foto: Saat Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Bima dari Paslon Syafa'ad Nomor Urut 2 pada pilkada kabupaten Bima.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paslon nomor urut 2 Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, dan Ady Mahyudi dengan bersama Hj Rostinah dan Murni Suciyanti bersama drs H Usman AK, Sekretaris Ir M. Tayeb bersama Ketua Harian Herman Efendy, Sabtu malam, (10/10/2020) di sekretariat pemenangan rumah juang pemenangan syafa'ad di Posko Niu desa Panda kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Ir M Tayeb membacakan Struktur Tim pemenangan Kabupaten berjumlah 402 orang yang dikukuhkan dengan SK resmi ditanda tangani oleh paslon. Adapun beberapa Tim Penasehat terdiri atas para sesepuh yang ada di wilayah kecamatan se-Kabupaten Bima. Ada ada tokoh tokoh senior seperti H Syamsudin S.Sos,SH, Ir Supratman, H Najib, Edy Sabhara, H Naser, H Amin dan lain lain.

Baca Juga: Syafa'ad Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten di Rumah Juang Pemenangan.

Sementara Ketua Umum Drs H Usman AK, ketua pelaksana Harian Herman Efendy, Wakil Ketua  Sukrin HT, sekretaris Ir M Tayeb.Bendahara Rahmat Saputra, Aditya, Serta Syarif Grand. Beberapa divisi divisi dibacakan oleh sekretaris tim pemenangan dari seluruh divisi yang ada.

Secara simbolis para tim dikukuhkan oleh Syafru-Ady. Pada kesempatan tersebut Aji Syafru menyampaikan dihormati para pejuang syafa'ad tim pemenangan Kabupaten, Srikandi, dan Garda Syafa'ad. 

"Apakah saudara saudara siap memenangkan Syafa'ad. Yel yel siap kata para tim, tepat pukul 21.22 dikukuhkan. Insyaallah pengukuhan ini semoga mendapatkan ridho dari Allah swt," kata Aji Syafru.

Drs Usman AK, mengungkapkan tak ada lagi tokoh tua dan perempuan yang hadir semua mengingkan perubahan," ungkap ketua pemenangan diawal sambutannya.

"Sejak kawal dirinya katakan siapa yang meragukan pasangan Syafa'ad ini adalah masih ngga inginkan perubahan," Bupati itu harus diganti itu adalah perubahan.

Diakui dirinya yang telah berumur 60 tahun ini menerima mandat selaku ketua tim pemenangan karena dirinya telah mengetahui sosok kedua tokoh ini.(KO.O1.Adv)


No comments

Powered by Blogger.