Blusukan di Bajo, Tak disangka Syafa'ad Dipanggil Bupati dan Wakil Bupati

foto: Saat Kegiatan Blusukan Paslon Syafa'ad di Desa Bajo Kecematan Soromandi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak disangka saat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi dipanggil Bupati dan Wakil Bupati saat melakukan blusukan di Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Selasa (3/11).

Melalui Ketua Tim Syafa'ad Kecamatan Soromandi Supriadin mengatakan, H Syafrudin dan Ady Mahyudi dipanggil Bupati dan Wakil Bupati oleh warga setempat bukan tanpa alasan. 

Syafa'ad dipanggil Bupati dan Wakil Bupati Bima ada beberapa alasan mendasar, di antaranya kelayakan mereka bedua untuk memimpin Kabupaten Bima.

"Integritas dan kemampuan yang mereka berdua miliki, layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati," ujar Supriadin selaku ketua Tim.

Disisi lain, Pada Pilkada 2020 ini kemenangan pasangan Syafa'ad tinggal menunggu waktu. Hal itu dilihat dari antusiasme dan fanatiknya warga mendukung pasangan yang mengusung jargon perubahan itu."Dukungan maayarakat luar biasa. Tinggal menunggu waktu kemenangan," katanya.

Ia mengungkapkan, di Desa Bajo pihaknya berkeyakinan akan meraih kemenangan. Dukungan semakin mengalir dan warga menginginkan perubahan."Warga inginkan perubahan. Syafa'ad akan menang," tegasnya.

Warga Bajo lainnya, Rita Astuti mengatakan kemenangan Paslon Syafa'ad sudah di depan mata. Karena dukungan warga semakin luar biasa."Kami melihat dukungan yang luar biasa. Syafa'ad pasti menang," ujarnya

Ditegaskannya, di Desa Bajo Paslon Syafa'ad diyakini akan meraih suara terbanyak dibanding Paslon lain. Karena itu, mereka layak memanggil Paslon nomor urut 2 itu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.