Sambut Pergantian Tahun, Taman Baca Al-Quran Gelar Haflah

foto: Saat Pendiri TPQ Audiensi dengan Kepala Desa Bolo di Ruangan Kades.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dengan Keinginan saat pergantian tahun, Tepatnya malamnya Taman Pendidikan Al-quran Al-Mubaraq Desa Bolo Kecematan madapangga kabupaten Bima berencana menggelar Haflah. Dengan rencana kegiatan ini, Pendiri Taman Baca Al Qur'an Al-Mubarag melaporkan rencana kegiatan itu ke Pemerintah Desa Setempat, Rabu (04/11/20).

Pendiri TPQ-AL-MUBARAQ Desa Bolo, Ust. Ahmad Suherman, S.Pdi, berharap pada audensi meminta dukungan kepada Pemerintah Desa, terkait persiapan penyelengaraan haflah quran yang akan digelar di Terminal Desa Bolo Kecamatan Madapangga pada 31 Desember 2020 tepatnya malam pergantian tahun 2020 ke 2021.

Ust. Ahmad Suherman, S.Pdi, juga menjelaskan kegiatan Haflah ini bertujuan untuk membumikan Al-quran, selama ini kami melihat bahwa setiap malam pergantian tahun selalu diisi dengan acara hiburan-hiburan yang tidak ada manfaatnya, sekarang di Desa Bolo kami memiliki inisiatif untuk mengadakan acara yang mulia yaitu haflah quran.

“kami akan menghadirkan qori terbaik internasional, untuk sementara yang kami contak langsung adalah, qori H. Heri Kiswanto yang merupakan (qori terbaik 1 nasioanal di Medan 2019 dan qori terbaik di kualalumpur Malaysia 2019), selanjutnya Qori Syamsuri Firdaus merupakan qori terbaik internasional Juara 1 MTQ Internasional Ke 7 Di Turki 2019”ungkapnya

Kepala Desa Bolo, Drs. Muhtar H. Idris memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas niat baik dari Ust. Ahmad Suherman, kami pemerintah Desa Bolo siap mendukung semaksimal mungkin untuk pelaksanaan haflah.

“mudah-mudahan dengan adanya rencana kegiatan haflah menjadikan umat Muslim lebih memahami dan mencintai Al-Quran.  Semoga haflah ini menjadi momentum bagi kita untuk memperbaiki diri menjadi insan mulia di hadapan Allah SWT," ungkap kades.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.