Kembali Menyapa Madapangga, Syafru-Ady Disambut Warga Dengan Meriah

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Blusukan tahap Kampanye Jadwal Tahap II paslon nomor urut 2 Syafru-Ady sepanjang jalan disambut histeris warga untuk bersalaman. Sejak di Desa Bolo, Simpatisan dan para pendukung serta warga di sepanjang jalan menyambut hangat dua sosok dengan jargon perubahan untuk bersalaman, Kamis, (5/11/20). 

Sejak di desa Bolo, Rade dan Dena masyarakat ramai menyambut blusukan syafru-Ady hanya untuk bersalaman. Rata-Rata mereka ingin melihat kedua tokoh yang dengan jargon perubahan ini karena udah lama ngga bertemu dan mereka rela keluar di jalan saat kedua paslon lewat.

Joni Syahrudin selaku ketua Tim Pemenangan, Jadwal Blusukan Paslon nomor urut 2 hari ini di Desa Ncandi, Monggo, Ndano, dan Madawau. Akan tetapi Rute perjalanan masuk Bolo, Rade dan Dena. 

Ini merupakan tahap II blusukan Syafru-Ady. Akan tetapi para team dan simpatisan dari 11 Desa ingin mengawal dan menjaga sosok pemimpin dengan jargon perubahan ini, sehingga mereka menyambut sepanjang jalan. Apalagi lama ngga bertemu, Rasa kangen dan rindu pada sosok Syafru-Ady tak tak terbendung lagi," akur para simpatisan dari berbagai desa. 

Hingga berita ini diturunkan, Paslon baru masuk di Desa Ncandi usai shalat Dzuhur di mesjid Desa Dena.(KO.O5, Adv)


No comments

Powered by Blogger.