Gerbong Syafa'ad Lewat Prosa, Tak Kenal Lelah Berjuang Demi Kemenangan

foto: Ketua Prosa Kabupaten Bima, Ashar S Yaman Serahkan Atribut di Posko Niu Desa Panda,Kecamatan Palibelo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam Berjuang untuk kemenangan Paslon Syafa'ad Nomor urut 2 ketua Prosa Kabupaten Bima Ashar S.Yaman terus memenuhi kelengkapan atribut Gerbongnya di wilayah 18 Kecamatan yang ada. 

Ashar S Yaman mengungkapkan bahwa perjuangan itu tak kenal lelah dan waktu hingga perlengkapan ini harus dituntaskan demi kemenangan. Puluhan lembar kostum diberikan kepada prosa Syafa'ad di kecamatan  lambu dan diterima ketua. 

Penyerahan baju PROSA Lambu secara simbolik oleh ketua umum prosa Kabupaten Bima, Ashar S Yaman di Rumah Juang Nggaro Ni'u Desa Panda Kecamatan Palibelo, Rabu (11/11/20) malam ini. 

"Demi Syafa'ad apapun dilakukan untuk gerbong dan para simpatisan serta pendukung yang tersebar di 191 Desa," akur Ashar S Yaman.

Dikatakannya, 510 Lembar kaos dan baju Pdhnya 30 Lembar tersebar di 18 kecamatan. dengan Anggota hingga hari ini sebanyak 2800 Pasukan tersebar di 191 desa yang ada," katanya.

Sementara itu, Ketua Prosa Kecamatan Lambu Arul Palaka menyampaikan atribut ini menjadi permintaan para simpatisan dan gerbong Prosa yang ada di daerahnya. 

Diakui baru beberapa waktu tadi dirinya bersama paslon nomor urut 2 Syafa'ad dirinya mengawal blusukan di kecamatan Lambu di 4 Desa, demi Syafru-Ady dirinya hadir di posko Juang Niu di Desa Panda, Kecamatan Palibelo guna mengambil Atribut," jelasnya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.