Lambu Membiru, Warga Janjikan SYAFA'AD Menang Total

foto: Saat Paslon Syafa'ad Blusukan di Lambu.

Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Blusukan dari tiga Desa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima (H. Syafru dan Ady Mahyudi) atau lebih dikenal dengan sebutan SYAFA'AD di sambut antusias oleh masyarakat.

Hasil pantauan langsung media ini di Lokasi, masyarakat berjejeran keluar dari rumahnya untuk menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima (SYAFA'AD) di Desanya. Hal itu terjadi karena H. Syafru dan Ady Mahyudi sudah fameliar di mata masyarakat Kecamatan Lambu.

"Kami sangat senang dan gembira menyambut kedatangan Paslon SYAFA'AD, Karena sosok H. Syafru dan Abah Ady Mahyudi sudah seperti keluarga sendiri", ungkap salah satu warga di Desa Hidirasa saat blusukan berlangsung, Rabu (11/11/20).

"Kami sudah tidak mau lagi ditipu dengan janji-janji, kami sudah muak dan sangat kapok, karena janjinya kemarin akan mengaspal jalan kami, namun pada kenyataannya hari ini belum juga terealisasi", kesal warga.

Saat blusukan berlangsung warga dengan lantang meneriakan siap memenangkan SYAFA'AD, dan akan terus berkerja keras, teriaknya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.