Prosa Bolo, Bagi Visi dan Misi Ditengah Blusukan Syafa'ad

foto: Saat Prosa Bolo Bagikan Panvlet Paslon di tengah Blusukan.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Disela blusukan Syafa'ad, Prosa (Pro Syafru-Ady)Bolo bagi bagi panflet visi-misi paslon yang merupakan edukasi politik kepada masyarakat yang ada, di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu (08/11/20).

Ketua Prosa Bolo, Fariez N mengatakan dalam pelaksanaan blusukan Syafa'ad yang sekaligus membangun perjumpaan dialogis dengan masyarakat, Sudah menjadi kewajiban tim pemenangan memberikan edukasi politik serta menyampaikan visi-misi dan berbagai program paslon kepada masyarakat.

Lanjut dia, giat ini kami lakukan dari rumah ke rumah, sarengge ke sarangge serta pengguna jalan agar masyarakat lebih bijak dalam memilih pemimpin pada pilkada desember mendatang yang tinggal 30 hari lagi ini.

Salah seorang warga, Abakar, merasa bersyukur atas niat baik ini, soalnya disetiap blusukan dia hanya mendengar kata Ok, Lanjutkan, Mantap dari tim pemenangan sebelah tanpa ada penjabaran lebih lanjut dari visi-misi serta program yang akan dibawa. 

Lebih jauh, Abakar juga membeberkan soal penilainnya terhadap masyarakat yang hadir dalam blusukan yang telah dilakukan. Menurutnya, masyarakat cukup antusias dan memberikan apresiasi terhadap metode kampanye yang dilakukan oleh paslon Syafa'ad dan tim pemenangan.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.