Syafru-Ady, Pertegas Perubahan Itu Ganti Bupati Dari Rakyat Kekuasaan Dapat Diraih

Bima,KabaroposisiNTB,Com--Saat blusukan di Desa Tambe kecematan Bolo, Minggu (7/11/20) Cabup Syafa'ad mempertegas bahwa perubahan itu adalah ganti Bupati itu baru visi dan misi bisa dijalankan. 

Hal ini dirinya pertegaskan, Bahwa di debat kemarin dia mengungkapkan perubahan itu adalah ganti Bupati, makanya dia sampaikan kepada masyarakat Tambe mengingat mungkin masih banyak warga yang belum tau," terang Aji Syafru.

"Makna dari Ganti Bupati itu sangat dalam. Apabila dimandatkan oleh rakyat baru visi dan misi itu akan dilaksanakan, jadi dirinya tak mau dibilang PHP kelak. Mengingat terkait visi dan misi udah kita serahkan ke KPU Bima," tegasnya. 

Terkait Kekuasaan itu akan diraih melalui Rakyat, Tanpa mereka kita tak mampu meraih kekuasaan. Jadi Kami walau tak punya ASN, Aparatur Desa, Kades, Kadis dan lain lain, kami optimis dengan Rakyat akan mampu meraih kemenangan," tambah Aji Syafru. 

"intinya Syafa'ad akan meraih kekuasan dari Rakyat, Untuk Rakyat, Oleh Rakyat. Semboyan ini akan kami pegang hingga kelak, karena Rakyat adalah penentu," akur Aji Syafru. 

Ditambahkannya, Adapun Permintaan warga Tambe. Kami Syafru-Ady tetap komit dalam membangun Bima kedepan, Tak terkecuali Tambe, Jadi tak perlu kita buat Kontrak komitmen karena dirinya warga sila," tambah Aji Syafru. 

Ady Mahyudi, Ikut mempertegas bahwa Kami Tetap komitmen untuk Kabupaten Bima. Perubahan itu adalah ganti Bupati, " insyaallah visi dan misi kami akan dilaksanakan walau dalam debat itu tak dipaparkan semua, akan tetapi di KPU Bima telah disampaikan," tuturnya.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.