HMS Bantu Para Petani Bawang, Berikan Benih Untuk 20 Ha

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak berhenti henti bekerja bagi masyarakat se-Pulau Sumbawa DPR RI Partai PAN H Muhammad Syafrudin ST, MM., Baru baru ini membagikan 20 Ha benih bawang merah bagi para Kelompok Tani di kabupaten Bima.

HMS mengungkapkan bahwa dirinya tetap akan berjuang untuk kepentingan masyarakat apalagi masyarakat Tani. Saat ini dirinya berada di Komisi IV untuk ketiga tahapnya yang menangani bidang pertanian, nelayan dan kehutanan," ungkapnya.

"benih bawang ini adalah Aspirasinya melalui APBN, apalagi daerah kabupaten Bima adalah daerah bawang yang sudah dikenal masyarakat di Indonesia saat ini," akurnya.

Dirinya berharap agar benih yang diberikan ini tentu dapat meningkatkan pendapatan petani, kita tahu bawang merah di indonesia ini yang bagus adalah di kabupaten bima dan Brebes kenapa seperti itu karena ada pengaruh angin muson dari Australia," tambah HMS.

Ditambahkan HMS, Kedepan aspirasi ini saya harap bisa bertambah guna meningkatkan pendapatan petani dan bisa menyebar untuk semua kabupaten kota se pulau sumbawa.

"untuk kali ini ada 15 kelompok yang mendapatkan aspirasi setelah mendapatkan verifikasi dari bidang holtikuktura kabupaten Bima," Tegasnya.

"DPR Tiga Periode ini Menambahkan selama ini bawang merah asal Bima sangat terkenal diseluruh indonesia, untuk itu sebagai masyarakat kabupaten Bima dirinya sangat bangga," tuturnya.

Penyerahan bantuan benih bawang merah ini juga dikawal pihak dinas Pertanian kabupaten Bima. 

Sementara itu, Arwan ketua koptan Panggo Desa Kaleo Kecamatan Lambu mengungkapkan sangat apresiasi dengan sosok HMS, yang sederhana tapi peduli ama masyarakat. 

Hal yang sama disampaikan Suhardin ketua koptan So Ni'u atas bantuan dari DPR RI Fraksi PAN ini. "insyaallah apapun tujuan politiknya kedepan kami akan berjuang bagi sosok yang sederhana dan peduli rakyat," janjinya.(KO.O1,ADV)

No comments

Powered by Blogger.