Bronjong Mpuri Terbangun, Muhtar : Anggaran Besar Masih Dibutuhkan

foto: Saat Muhtar Ada di Lokasi Meninjau Pekerjaan, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pembangunan Bronjong Mpuri Sepanjang 2 Meter di sepanjang hilir sungai sedang dilaksanakan pihak pelaksana. Anggarannya bersumber dari Aspirasi Muhammad Putera Feriyandi S.Ip selaku ketua DPRD Kabupaten Bima, demikian disampaikan Muhtar tokoh desa setempat, Pada Minggu (3/12) di lokasi. 

"Ia bersyukur dapat dipercayakan melaksanakan pekerjaan ini oleh pemilik Aspirasi ini. Tak bisa dipungkiri anggaran yang dibutuhkan untuk membangun bronjong di hilir sungai sangat besar," tuturnya. 

Muhtar mengatakan Sejak awal pekerjaan berbagai tantangan didapatinya dalam melaksanakan pekerjaan ini. Akan tetapi saat ini hambatan itu telah usai," terangnya. 

"Total anggaran untuk pekerjaan ini berjumlah 140 juta sekian, Melalui Anggaran APBD perubahan pemerintah kabupaten Bima," ucapnya. 

Diakui dirinya untuk menuntaskan sepanjang hilir sungai di Desa Mpuri sangat dibutuhkan anggaran besar. Baik itu melalui APBD Daerah, APBD I tingkat provinsi bahkan APBN pemerintah pusat guna menuntaskan bronjong ini. Pasalnya, Apabila ini tak dituntaskan kedepan pengikisan tanah sedikit demi sedikit akan terjadi," akurnya. 

"Dirinya berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten Bima, Provinsi NTB, Dan bahkan pusat agar di tahun 2021 ini diprioritaskan," pintanya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.