Mayat Seorang laki-laki, Ditemukan Tewas Di Ladang

foto: Saat Mayat ditemukan di Ladang di Desa Kombo, Kecamatan Wawo, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Amudin Laki laki 62 Tahun, Rt.13 Dusun Kananga, Desa Kombo Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, ditemukan warga meninggal di So Tera Maju lokasi ladang desa setempat. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa tanggal 05 Januari 2021 sekitar jam 09.00. 

Hal ini dibenarkan Kapolsek Wawo Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Wawo, Iptu Jufri atas peristiwa itu. Dijelaskannya berdasarkan pengakuan saksi Nasrullah yang sedang mengusir monyet agar keluar dari ladang jagungnya, kemudian pada saat diluar pagar ladangnya saksi tiba-tiba melihat korban tergeletak dipinggir jalan setapak yang terjal dengan posisi telentang dan kepala berada dibawah mengikuti terjalnya jalan," tuturnya.

Selain itu, Disamping korban terdapat sebuah parang dan segulung tali nilon untuk ikat sapi kemudian didekat kepala korban terdapat seikat jerami, setelah itu dari jarak sekitar 2 (dua) meter saksi memperhatikan kondisi korban tidak bergerak dan seluruh tubuhnya kaku, akhirnya saksi langsung lari ke kampung dengan jarak sekitar 1 (satu) KM untuk memberitahukan kepada warga dan Pemerintah Desa Kombo, kemudian pemerintah Desa Kombo melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wawo.

"Setelah dilakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP, mengamankan TKP dan menginterogasi Saksi-saksi. Sementara dari sumber keluarga dekatnya korban bahwa pagi itu Korban hendak pergi mencari Sapi nya yang dilepas di Lokasi Pelepasan Hewan Desa Kombo," Tambah Iptu Jufri.

Selanjutnya Pihak Polsek Wawo melakukan interogasi dengan pihak keluarga koban terkait penemuan mayat tersebut kemudian pihak keluarga menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi. Dugaan awal korban terjatuh terpeleset dijalan yang terjal dan licin.(RED,KO.O8)

No comments

Powered by Blogger.