Mori Hanafi Kader Terbaik Gerindra Dimiliki NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB, H. Mori Hanafi, SE, M.Com, dari Fraksi Partai Gerindra, dimiliki NTB, Memiliki kompetensi keilmuan dan wawasan serta Kemampuan yang integritas tinggi yang patut di banggakan, dan dibuktikan dengan gagasan yang begitu tepat membangun daerahnya dengan cepat demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu selama ini. 

Hal ini dibuktikan, banyaknya aspirasi yang dia kucurkan bagi daerah Kota, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu. Sejak dia duduk di Udayana, di segala bidang," ucap Alfaisal pemuda lambu.

Selain itu Kata Alfaisal, Pendidikan tinggi dimiliki H. Mori Hanafi diluar indonesia itu, tidak sia-sia, cara berpikir dia dalam membuat konsep membangun untuk daerahnya sangat cepat," tambahnya.

Salah satu contoh, Desa Talabiu yang bukan Desa kelahirannya H. Mori Hanafi mampu beliau merealisakan aspirasinya walaupun terbatas, karena wilayah tanggungjawabnya sebagai Dapil VI.

Kami sangat bangga dengan Kualitas intelektual H. Mori Hanafi mampu menyalurkan anggaran aspirasinya untuk Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, demi mensejahterkan rakyat Talabiu walau pun terbatas aspirasinya di lembaga parlemen UDAYANA tersebut.

Integritas intelektual H. Mori Hanafi sangat cocok untuk memimpin daerah yang berbagai ragam penghasilan, seperti Pertanian, Garam, Bawang Merah, Peternak, Perikan dan Keluatan, dan lain-lainnya. Karena ke-ilmuan H. Mori Hanafi) sangat tepat untuk daerah seperti  ini.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.