SMAN 2 Madapangga Terus Berbenah, Kian Lama Terus Berkembang dan Maju

foto: Kasek Saat Hadiri Upacara bersama Kadis.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran sekolah Menengah atas Negeri SMAN 2 Madapangga terus berbenah dan maju,sejak 9 tahun berjalan. Selain, siswanya kian bertambah dan ruangan sekolah lengkap, kondisinya kian membaik nan indah dan sejuk saat ini, belum lagi fasilitas lengkap.

Kepala Sekolah (Kasek) Hj Nurhidayah S.Pd, saat ini siswa di sekolahnya sebanyak 248 orang dari desa Campa, Woro, Mpuri dan Tonda," ungkapnya, Kamis (18/3).

Ia menjabat sebagai kasek baru tiga tahun. Adapun yang dia perjuangkan selama menjabat, Lab. Kimia, Lab Komputer, Perpustakan, Ruangan Inklusif, yang hadir saat dia memimpin," kata Nurhidayah.

"Adapun jumlah tenaga pendidik (Guru) PNS berjumlah 15 orang, guru tidak tetap (GTT) 41 orang dibayar oleh provinsi," ujar Nurhidayah.

Dari awal sekolah ini siswanya berjumlah 190, tahun 2012 lalu masih pakai gedung pinjaman, saat ini fasilitas telah lengkap semuanya," tambah kasek.

Sambung Kasek, Ruangan kelas untuk belajar siswa ada 9 untuk kelas 10,11 dan 12 masing masing 3 kelas yang ada," terang Nurhidayah.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.