Warga Sape dihebohkan Dengan Temuan Mayat Tanpa Identitas

foto: Saat Mayat di Puskesmas Sape.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi jasad yang mengenaskan mengapung di sekitar perairan laut Sape, Kabupaten Bima, pada Minggu siang (21/3) menghebohkan masyarakat Setempat. Hal ini dibenarkan kapolsek Sape, AKP Quraisin pada awak media ini.

Kata dia, akibat kondisi mayat telah membusuk dan tinggal sebagian rangka dan tengkorak yang sudah mulai terlihat, bahkan kedua bagian kaki dan lengannya sudah tidak ada, susah untuk dikenali warga setempat saat mereka melakukan evakuasi di lokasi," katanya.

Ia mengungkapkan mayat ditemukan pertama kali oleh Salah seorang warga Nelayan setempat. Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Sape langsung menuju ke lokasi, kemudian jasad mayat tersebut diangkut dengan menggunakan Mobil Patroli menuju ke Puskesmas Sape, dan langsung dibersihkan guna proses outopsi," terang Quraisin.

"Dirinya mengakui, Penemuan mayat yang ditemukan tanpa bagian kedua kaki dan lengan tersebut, sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi," akurnya.

Dikatakan Kapolsek Sape, dari kondisi jasadnya, diperkirakan mayatnya sudah lebih dari 10 hari mengapung di air. Sebagai tindak lanjut, Anggota Polsek Sape kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke jajaran Polres Bima kota," katanya.(Red, KO.10)

No comments

Powered by Blogger.