BUMDes Soro Mandiri Merupakan Mitra Baik PT. ALL ISRA GROUP

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--BUMDes Soro Mandiri Desa Soro Kecamatan Lambu, sampai hari ini udah mampu mendampingi 100 petani Bawang mendapatkan Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) di bank BNI. Rata rata petani Bawang mendapatakan plafon pencairan 25 juta/Petani. Hal ini disampaikan Muhammad Ikbal,S.Pdi selaku ketua Bumdes, Selasa (18/5).

Ia menyampaikan total anggaran dicairkan bagi 100 petani bawang sebesar  2,5 M. Para petaninya dari Desa Soro, Melayu, Sumi, Sangga, Lambu, Lanta.

Dikatakannya, Dengan kemitraan bersama PT All Isra Group pihaknya merasa bersyukur. Apalagi buktinya hari ini, para petani bisa dibantu baik modal dan produk berupa benih, obat obatan dan lain lain dari pihak PT," ungkap M Iqbal. 

"Disisi lain, Transparansi atas modal awal dan harga barang sangat terbuka sehingga para petani merasa puas dan terbantukan," tambah ketua Bumdes Soro Mandiri. 

Ditambahkannya, dirinya menganjak agar Bumdes lain yang ada di kabupaten Bima dapat bermitra dengan PT All Isra Group demi membantu para petani," tambahnya.

Sementara itu, Direktur PT All Isra Group Asraruddin merasa bahagia dipercayakan oleh Bumdes dan para petani di kecamatan Lambu. 

"Insyaallah kepercayaan ini akan kami buktikan, apalagi ini demi kepentingan para petani," janjinya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.