Desa Bolo Jadi Tuan Rumah MTQ Kecamatan, Kades: Semoga Desanya Terpilih Jadi MTQ Kabupaten Kedepan

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--MTQ tingkat kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, akan dilaksanakan pada Juni ini. Hal ini disampaikan oleh Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp, pada media ini, Senin (17/5). 

Kata dia, Antusias warga desa Bolo menerima desanya sebagai pusat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) kecamatan Madapangga sangat luar biasa dalam menyiapkan panggung," katanya. 

"Uniknya lagi, Panggung saat ini telah hampir rampung usai rapat di mesjid Nurul Yaqin Desa Bolo paska bulan Ramadhan lalu oleh panitia lokal dan kecamatan," tutur M Saleh. 

Sambung Camat, Dirinya merasa bahagia baik secara pribadi maupun pemerintah atas dukungan masyarakat desa Bolo dalam mempersiapkan arena panggung MTQ," tambahnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Drs. Muhtar H Idris menyampaikan dirinya merasa bahagia dipilih menjadi pusat (desa) pelaksanaan MTQ kecamatan. 

"Dirinya berharap kepada Bupati dan wakil Bupati menetapkan desa Bolo sebagai desa pelaksanaan MTQ Kabupaten di tahun 2021 ini," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.