HMS: Dukung Penolakan Terawan Sebagai Dubes, Dia dibutuhkan Masyarakat Dalam Negeri

JAKARTA,KabaroposisiNTB.Com--Arus dukungan agar Mantan Menteri kesehatan Terawan tak ditempatkan untuk menjadi Dubes Spanyol, datang dari DPR RI Fraksi Partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MM. 

Ia sangat setuju kalau Pak Terawan tidak jadi mengambil posisi sebagai Calon Duta Besar sebagai mana selama ini beredar akan ditempatkan di Negara Spanyol," ucap HMS pada media ini, Sabtu (22/5).

"DPR Tiga periode ini menambahkan, dirinya sangat memahami sepak terjang yang dilakukan oleh Pak Terawan sebagai abdi negara dan sebagai dokter, oleh karenanya saya sangat setuju jika beliau membatalkan diri sebagai seorang duta besar dan saya kira lebih banyak diharapkan pikiran dan penngabdiannya didalam tanah air," tambahnya.

Sebelumnya, Pak Terawan adalah salah satu dokter yang sangat terkenal dengan praktek DSA nya. Silakan cek di google dan hampir seluruh pasiennya baik daei dalam maupun luar negeri tertolong dengan kemampuannya ini," terang HMS. 

Sementara coba ditanyakan apakah anda melihat penugasan Pak Terawan ke Spanyol merupakan pembuangan?HMS mengungkapkan dirinya tidak melihat kesitu, tetapi ini adalah kepercayaan namun seorang Terawan bagi dirinya, sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia, dia berharap tetap berada didalam negeri dari pada ditugaskan sebagai seorang Diplomat sebagai Duta Besar," katanya.

"Saya tidak melihat adanya kegagalan dalam melaksanakan tugas justru Terawan menunjukkan profesional yang tinggi sebagai seorang dokter dan menteri kesehatan," akunya.

Ditambahkan DPR RI yang selalu berpenampilan sederhana ini, Masih banyak diplomat lain yang bisa menempati posisi itu baik sebagai diplomat karir maupun pilihan," tambahnya.

"Walaupun sampai saat ini sebagai sahabat saya belum sempat mendapat konfirmasi langsung dari beliau tentang pembatalan akan tugasnya tersebut," tuturnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.