Walikota Buka Puasa Bareng Tokoh Sekota Bima di Kediamannya

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Wali kota Bima Berbuka puasa Bersama Tokoh Masyarakat Se Kota Bima Di Kediamannya Di Rabadompu Barat pukul 18 : 00 Wita Selasa ( 04 / 05 / 2021).

Sekitar 300 Orang Tokoh masyarakat Se kota Bima yang ikut hadir acara berbuka puasa di kediaman walikota Bima dan beserta OPD seluruh Kota Bima  pantau langsung media ini

Karim Salah Satu Mayarakat Kota Bima Menyampaikan," pada saat di wawancarai oleh awak Media kami sangat bersukur dapat menghadiri acara buka puasa bersama, di kediaman walikota Bima kali ini saya sudah tahun kedua kali saya mengikuti nya," ujarnya.

Lanjut Karim Mejelaskan," tahun lalu saya pernah ikut juga berbuka puasa bersama di kediaman walikota Bima, Dan tahun ini ikut lagi sukur Alhamdulillah kami mempunyai pemimpin yang sangat merakyat, tanpa memilih siapapun dia bergaul dan mengajak ngobrol," jelasnya 


"Semoga walikota Bima dapat memimpin Kota Bima ke arah yang lebih baik, Dan lebih Maju sebelum nya, apalagi sekarang Ini banyak pembangunan yang di bangun oleh HML beberapa Tahun Ini menjabat," imbuhnya.

Balutan silaturrahim dan buka puasa bersama Wali Kota Bima  dengan para tokoh dan simpul masyarakat sekota bima sore hari ini penuh dengan khidmat.

Hadir juga lebih awal senior Subhan Opa Mahyam dalam suasana sejuk sore ini, amarasa mengantri dimeja makan bersama tamu lainnya dengan gandengan tangan dan penuh keakraban bersama pak subhan dan para tokoh lainnya.

Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Dan diberikan kesempatan untuk berjumpa kembali dengan  Ramadhan berikutnya," tutupnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.