Pemecatan Karyawan PDAM, Mereka Di duga Penyebab Sabotase

Keterangan foto: H.Khaeruddin ST,MT, Direktur PDAM Bima.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pemecatan Karyawan PDAM Jum'at (22/10) kemarin oleh Direktur H Khaerudin ST,MT, itu adanya dugaan mereka sebagai penyebab sabotase di PDAM, fatalnya lagi di Salah satu bagian di anggap penting pada PDAM. 

Direktur PDAM Khaerudin, mengungkapkan Mulai dari Kabag,kasi,hingga staf.Sejak April 2021 hingga hari ini, mereka tidak masuk bekerja dan sembunyikan data serta dokumen," katanya, Sabtu (23/10).

Sambung dia, data ini adalah bahagian yang merupakan jantung dan urat nadinya PDAM," tandasnya.

"Akibat kondisi ini, Dirinya selaku Dirut kesulitan pelayanan permintaan data dari Tipikor dan KPK Hingga saat ini," terang Khaerudin.

Dikatakannya, sebelumnya telah kami berupaya bersama Kabag ekonomi, di ruang mediasi disnaker Provinsi atas gugatan mereka, tentang gaji Melalui penasihat hukum," tutur Direktur PDAM.

"Kami berharap Agar mereka kembali bekerja seperti biasa, sambil menunggu hasil gugatan mereka. Tidak henti-henti kami ber upaya lagi melalui per orang, tapi kami malah diserang, Dengan alasan minta bayar gaji," jelas khaerudin.

Ditambahkannya, Langkah pemecatan ini, bukan tiba saat dan tiba akal, tapi cukup lama termasuk melalui media,Berkaitan dgn ini kami di dukung oleh aturan dan dokumen yang ada. Saya teringat di birok rasi, pabila keoutusan ini keliru dapat di perbaiki, akun Mantan Kadis Perkim ini.(RED)


No comments

Powered by Blogger.