Dikenal Santun dan Merakyat, DOKTOR SUTARTO Siap ikut Caleg DPRD NTB Dapil VI

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Sosok muda yang dikenal santun dan merakyat DOKTOR SUTARTO Siap ikut caleg DPRD Provinsi NTB Dapil VI 2024 nanti yang meliputi Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Ia pun, mengatakan kesiapannya dalam mengikuti Calon Legislatif DPRD Provinsi NTB sudah matang, ungkap Dr. Sutarto, S. Pd., M. Pd. Kepada media ini, Jum'at (11/02). 

Putra asli kelahiran Kabupaten Dompu yang saat ini menjabat sebagai dosen tetap di salah satu kampus ternama di Kota Mataram ini tak diragukan lagi  keberpihakannya terhadap rakyat kecil, itu dibuktikan dengan gaya bergaul Dr. Sutarto tidak memandang bulu dalam bergaul dan sangat mudah untuk diajak berkomunikasi dengan siapapun tanpa harus ada jarak. 

Sementara itu, salah satu alumni kampus tersebut mengungkapkan bahwa Selama menjadi dosen dan menetap di Kota Mataram, hampir semua mahasiswa yang pernah kuliah di kampus tersebut terutama mahasiswa Bima dan Dompu tidak ada yang tidak mengenal sosok Dr. Sutarto, saking familiar dikalangan mahasiswa, Dr. Sutarto sampai saat ini masih di ingat oleh para alumninya. Hal itu dibuktikan ketika Dr. Sutarto saat berkunjung di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima dan Dompu, ucap salah satu Alumninya. 

Lanjutnya, Dr. Sutarto, S. Pd., M. Pd. Mengatakan bahwa sudah saatnya yang muda untuk mengambil alih estafet kepemimpinan baik di Legislatif maupun di eksekutif. Menurutnya, figur yang muda harus didorong menjadi pemimpin, karena selain semangat kerjanya yang tinggi, yang muda juga memiliki kemampuan yang tinggi dalam membaca peluang-peluang dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, tuturnya. 

Bissmillah, semoga Allah SWT dan masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu meridhoi niat baik ini, harapnya. 

"Saya harap do'a serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, agar niat baik bisa terwujud. Sejauh ini saya sudah melakukan silaturahmi di beberapa Kecamatan yang ada di Bima dan Dompu, alhamdulillah respon sangat positif", ucapnya.(Ko.O2)

No comments

Powered by Blogger.