GMNI : APBD Siluman sebagai Aksi Kejahatan Dan amoral

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ketika rakyat menderita secara ekonomi dan psikologis karena dipukul wabah covid-19,Pemerintah Daerah Kabupaten Bima justru ingin tampil mewah dengan mobil dinas berharga fantastis, munculnya anggaran siluman dalam APBD Kabupaten Bima tahun 2022 seolah menjadi lonceng matinya nurani kepala daerah dan siapapun yang terlibat dalam konspirasi jahat ini.

Cahyo Abdul Najib ketua DPC GMNI Kabupaten Bima merasa kepala daerah (Bupati Bima) tidak peka terhadap penderitaan rakyat yang dia pimpin, coba turun kedesa-desa, kemiskinan tumbuh seperti cendawan dimusim hujan.

"Sebaiknya APBD difokuskan untuk  pemulihan ekonomi rakyat bukan malah di pake untuk mengadakan mobil dinas (mobdis)" Tegas Cahyo.

Di duga Konspirasi dinamis seperti ini sudah lazim terjadi di kabupaten bima. Sekarang APBD Rp.1,4 milyar (APBD Siluman) untuk pengadaan mobil dinas, pantaslah perihal ini di kecam Pemda Kabupaten Bima sebagai pemimpin Oportunis.

"Padahal realitasnya pengadaan mobdis untuk bupati dan wakil bupati tidak tertera di dalam badan anggaran daerah, sungguh ini menandakan pemerintah kabupaten bima tidak berpihak terhadap rakyat" Tutur Cahyo

Munculnya penggunaan APBD siluman ini untuk menambah angka kemiskinan daerah, dan untuk menanggulangi ini semua harus di proses lebih lanjut ke Aparat Penegak Hukum (APH).(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.