Gubernur NTB: Efendi Kusnandar, Putra Bima Membawa Perubahan

Mataram, KABAROPOSISINTB.Com-- di acara Festival Budaya Bima, yang di selenggarakan di Taman Budaya Mataram, Dae Ridwan Sya, hadir membuka acara sebagai perwakilan Gubernur NTB. dalam penyampaian sambutanya, sesosok pemuda Efendi Kusnandar, adalah salah satu aktor yang membawa perubahan bagi peradaban Bima.

Kadis PUPR Provinsi NTB , Dae Ridwan Syah,  sebagai kepercayaan Gubernur NTB, sangat menaruh hati apa yg menjadi progres karir Putra Bima tersebut. Baik di kenal sebagai ahli diplomasi, yang lebih luar biasanya mampu menghadirkan para investor di NTB. Sebut saja, Perusahaan Petro Kimia Pembangkit Listrik Surya di Sumbawa, belum lagi yang lainnya.

Lanjutnya, disitulah saya terpukau melihat sesosok pemuda kebanggaan Bima tersebut,  mampu menghadirkan investor yang sangat jarang di miliki oleh  Pemuda Kabupaten Bima hari ini.

Dae Ridwan,  berharap, hadirnya pemuda progres  tersebut, adalah suatu cerminan bagi generasi Bima untuk  menopang suatu perubahan demi  kemajuan daerah. Tetap semangat dan yakinlah bahwa perubahan akan bersama dengan orang-orang yang mau berjuang.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.