AMMMS Blokir Jalan Dan Sandra Mobildis, Tuntut Perbaikan Infrastruktur

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Monta Selatan (AMMMS), menuntut agar infrastruktur jalan raya yang berada di wilayah Monta Selatan segera diperbaiki. Menuntut ini, mereka mengelar Aksi demonstrasi dan pemblokiran jalan, Senin (9/05/22).

Pada saat aksi Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Monta Selatan menuntut perbaikan infrastruktur jalan raya sempat terjadi kericuhan.Kericuhan berawal saat sejumlah massa aksi ingin menyandra dan merusak mobil dinas pemerintah kecamatan Monta.

Aksi itu sempat dihadang olah aparat kepolisian dan TNI yang ada di lokasi, sempat terjadi ketegangan dan saling dorong antara massa aksi dengan aparat yang sedang berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Akibatnya, jalan raya di sekitaran perempatan cabang Desa Waro mengalami lumpuh total sejak pukul 08.00 wita, sampai dengan saat ini.

Kapolsek Monta Takim dihubungi media ini, membenarkan aksi AMMMS tersebut. Mereka menuntut perbaikan jalan kepada pemerintah. 

"Hingga saat ini, kami mencoba melakukan komunikasi atas pemblokiran jalan ini. Akan tetapi, mereka menunggu pihak pemerintah daerah untuk memberikan kepastian atas tuntutan mereka. Hingga pemblokiran jalan masih berlangsung.(RED)

No comments

Powered by Blogger.