Hadir bersama di Halalbihalal, Sukirman dan Suhaili digadangkan akan berpaketan di Pilgub NTB

Keterangan Foto: Suhaili (baju Hitam), Sukirman Azmy Bupati Lombok Timur di acara Halalbihalal.

LOMBOK,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Lombok Timur HM Sukirman Azmy bersama mantan Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili FT di acara halalbihalal,di Dusun Bagek Belang, Desa Sikur Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, menjadi perhatian tersendiri. Keduanya duduk berdampingan dan terlihat begitu akrab, Sabtu (21/5/22). 

Keduanya digadang-gadang banyak pihak akan menjadi paket Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024 mendatang. Apalagi di hadapan ratusan masyarakat setempat yang hadir, Suhaili FT dalam pidatonya menyinggung istilah “SUSU”.

Istilah SUSU ini merupakan nama paket Sukiman-Suhaili atau Suhaili-Sukiman yang kini beredar luas dan banyak dibicarakan masyarakat.

Ketika Suhaili bertanya apa itu SUSU, sontak mereka berteriak sambil menyebut nama Sukiman-Suhaili Calon Gubernur dan Wakil Gubenur NTB 2024. “Sekarang SUSU sudah mulai terdengar ada yang bilang Sukiman-Suhaili,” ucapnya di depan ratusan masyarakat yang hadir dan disambut dengan tepuk tangan.

Usai acara, Suhaili kepada wartawan mengaku kedekatannya dengan Sukiman Azmy. Bahkan ia menyebut jika dirinya dan Sukiman seperti adik dan kakak. Komunikasi keduanya terjalin dengan baik. Mereka membahas bagaimana bersama- sama ikhtiar demi kemajuan masyarakat, khususnya di NTB. “Silakan orang menggaungkan paket SUSU. Itu kan sebuah doa, dan segala sesuatu bisa terjadi,” ujarnya.

Suhaeli menegaskan jika diamanahkan maka dirinya siap maju pada Pilkada NTB 2024. Seandainya paket SUSU ini terbentuk maka semata-mata karena Izin Allah SWT. “Intinya hubungan silaturahmi dengan satu sama lain tetap terjaga, dan ke depan seperti apa kita tunggu dan jalani saja dulu,” tambahnya.(Ishak)

No comments

Powered by Blogger.