Minimalisir Terjadinya Kecelakaan Polsek Madapangga Pasang Stiker Scothlinght

Keterangan Foto: Anggota Polsek Madapangga Pasang Stiker. 

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB kembali memasang Stiker Rambu-Rambu Lalulintas di jalan lintas Bima- Sumbawa, Tepatnya dikawasan Hutan Lindung Madapangga,  Kabupaten Bima sebelumnya baliho di beberapa titik telah dipasang seperti diberitakan.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (23/05/22) merupakan instruksi Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, saat meninjau tempat Rawan terjadi kecelakaan di Madapangga Sabtu (14/05/22)  Lalu. ujar Kapolsek Madapangga Ipda Kader. 

Sambungnya, pemasangan Stiker Rambu-Rambu Lalulintas ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Bima demi keselamatan Masyarakat pengguna jalan baik Roda Maupun Roda Empat.

Polri Khususnya Polres Bima akan melakukan Upaya-Upaya kecelakaan yang sering terjadi ditempat tersebut bahkan memakan korban jiwa bisa diminimalisir bahkan Zero kecelakaan Pungkasnya.

Masih Kader, tapi tentunya Itu semua harus diimbangi oleh kesadaran para Pengendara atau masyarakat pengguna jalan.

Stiker Scothlinght atau Stiker Rambu-Rambu Lalulintas itu ditempelkan di besi pengaman tikungan dengan tujuan para pengguna jalan sadar di bahwa tempat itu rawan terjadinya kecelakaan Terlebih-lebih padam Malam Hari.

"Diharapkan terciptanya Rasa waspada pengguna jalan raya yang melewati jalan yang rawan terjadinya laka lantas di jalan raya hutan Madapangga yang memiliki tikungan tajam itu"kata Kader.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.