Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Ricuh, Gerbang DPRD NTB di Congkel, Polisi tak Berkutip

Foto: Demo Mahasiswa Unram Depan DPRD Provinsi NTB.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Masih berlanjut aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM di kota Mataram, kali ini mahasiswa Unram kepung kantor DPRD Provinsi NTB. 

Masa aksi yang tergabung dari BEM Unram berhasil memukul mundur tampeng Aparat yang mengawal aksi unjuk rasa, gerbang pintu utama kantor DPRD Provinsi NTB rusak dan melayang dirusak masa aksi, Selesa (06/09). 

Pantauan langsung wartawan kabaroposisintb.com ribuan masa aksi dari BEM Unram berhasil menerobos pintu masuk kantor DPRD Provinsi NTB dan gerbang pintu masuk kantor tersebut berhasil disingkirkan oleh masa aksi. 

Selain berhasil mendongkrak pintu gerbang kantor DPRD Provinsi NTB, masa aksi juga memukul mundur aparat yang mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. Terlihat jelas aparat yang menggunakan tampeng tak berkutik dan tetap pada posisi bertahan Walau dipukul mundur oleh masa aksi. 

Aparat yang mengamankan aksi unjuk rasa tersebut hanya bisa pasra dengan situasi tersebut tanpa melakukan perlawanan sedikit pun, terlihat jelas juga aparat hanya dalam posisi bertahan dan melindungi dirinya menggunakan tampeng walau ditendang dan dilempari oleh masa aksi.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.